Lantai Outdoor

Lantai Outdoor merupakan lantai yang digunakan pada ruangan outdoor atau ruangan terbuka. Banyak orang memilih produk kayu untuk digunakan pada lantai outdoor.

Rungan lantai outdoor sudah jelas memiliki resiko yang tinggi seperti terkena air hujan dan terkena sinar matahari, sehingga dapat merusak produk lebih cepat. Maka dari itu kita sebagai pengguna lantai outdoor harus berhati-hati dan pintar memilih produk kayu yang tepat dan awet digunakan dalam jangka panjang.

Banyak orang yang menggunakan produk kayu asal pilih tanpa memperhatikan kualitas dan kwantitas produk.sehingga penggunaannya dengan batas maksimal tiga atau empat tahun lamanya. Penggunaan kayu untuk lantai outdoor pilihlah kayu yang mempunyai kualitas yang benar benar Anti Air, Anti UV, dan tahan terhadap serangga atau rayap. Sehingga bisa digunakan puluhan tahun dan hemat pengeluaran.

Seperti contohnya adalah kayu wpc. Kayu WPC (Wood Plastik Composite) yang terbuat dari 60% serbuk kayu yang diolah menjadi tepung dan dicampur dengan 30% biji plastik HDPE serta 10% zat aditif lainnya, dan dicetak sesuai dengan kebutuhan si pengguna. Kayu WPC (Wood Plastic Composite) dapat digunakan pada Lantai, Dinding, Pagar, Partisi, dan Plafon, Baik Indoor maupun Outdoor. Dengan kualitas diantaranya Anti Air, Anti Sinar UV, Anti Rayap dan Awet hingga puluhan tahun.

Kayu Wpc dengan mudah bisa anda temukan dan anda dapatkan di Indonesia tepatnya di Jakarta atau untuk lebih jelasnya mengenai produk dan lain sebagainya silahkan mengunjungi situs pada website www.wpcwoodindonesia.com

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *